top of page

Cara Menjadikan Kulit Anda Tetap Terlihat Sehat


Sementara beberapa orang secara alami diberkati dengan kulit yang sempurna, yang lain harus bekerja lebih keras untuk mendapatkannya. Namun, dengan beberapa usaha, bersinar, kulit bercahaya adalah sesuatu yang pasti Anda dapat mencapai! Artikel ini akan memberitahu Anda apa yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan kulit indah Anda telah memimpikan.

Ingat seluruh tubuh ketika datang ke perawatan kulit. Selalu gunakan sikat tubuh ketika mandi. Hal ini membantu untuk mengelupaskan diri sel-sel kulit mati dan mendorong sirkulasi darah, menyegarkan kulit. Hal ini juga membantu dalam mengurangi selulit, yang merupakan keluhan umum, terutama pada wanita.

Suatu hal yang baik yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit Anda adalah untuk mencoba masker wajah di rumah. Mereka jauh lebih murah daripada pergi ke suatu tempat dan Anda dapat menggunakan apa yang Anda miliki di tangan dalam kabinet Anda. Satu masker yang bisa Anda coba adalah topeng dasar putih telur. Ambil 2 putih telur dan dua sendok makan yogurt polos. Campur, mengajukan beberapa menit dan kemudian bilas-off dengan air hangat.

Untuk benar merawat kulit Anda, pastikan untuk memakai tabir surya dengan rating SPF minimal 15 saat terkena sinar matahari untuk jumlah waktu yang panjang. Melakukan hal ini akan membantu untuk mencegah sinar UV menembus kulit Anda menyebabkan luka bakar, kanker, dan kerutan dini. Sementara sinar matahari tidak memberikan vitamin D, paparan perlu di moderasi.

Untuk memiliki kulit lembut di sekitar tanpa menghabiskan satu ton uang tunai, Anda harus memeriksa toko pasokan pertanian terdekat. Banyak produk yang dibuat untuk menenangkan dan melindungi ambing sapi sangat cocok dan aman untuk digunakan, bahkan pada kulit manusia yang paling sensitif. Ada balm ambing untuk melindungi kulit halus sapi terhadap kondisi cuaca yang paling keras dan krim pelembab untuk ambing. Produk-produk ini dapat memberikan manusia dengan perlindungan yang sama terhadap elemen dan jauh lebih ekonomis daripada produk perawatan kulit merek besar di pasar saat ini.

Mereka yang ingin memperbaiki penampilan dan kondisi kulit mereka harus meminta bantuan dari dokter kulit terkemuka atau esthetician profesional. Orang tersebut memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengidentifikasi kondisi kulit, merekomendasikan produk perawatan kulit yang tepat untuk mengobati kondisi mereka dan menyesuaikan rejimen pembersihan cocok dengan jenis kulit individu.

Jadi produk banyak perawatan kulit yang tersedia sekarang, membuat klaim keterlaluan untuk memutar kembali waktu, mencegah keriput, dan mengembalikan air mancur dari pemuda. Yang benar adalah bahwa kerutan adalah bagian dari semakin tua. Anda harus mengharapkan mereka di kulit Anda. Heck, Anda sudah diterima mereka! Dermabrasi dapat meminimalkan penampilan mereka, atau Anda dapat sekop pada tebal, cakey makeup yang plester atas mereka, tetapi cepat atau lambat, keriput akan berada di wajah Anda pada keluar dari sini. Namun, itu tidak berarti Anda tidak dapat mengambil langkah-langkah ketika Anda muda untuk mencegah mereka muncul sebelum waktunya. Tinggal keluar dari matahari ketika Anda masih muda, merawat kulit Anda dengan lembut saat mencuci, dan pelembab secara teratur mungkin tiga cara terbaik untuk keriput Anda akan diterima anggun ketika mereka akhirnya muncul.

Bahkan jika Anda tidak dilahirkan dengan kulit mulus, Anda dapat melihat seperti Anda. Tips yang tercantum di sini akan membantu Anda meningkatkan kulit Anda dalam hampir segala hal. Ini mungkin memerlukan sedikit waktu untuk melihat hasil, tetapi sekali Anda melakukannya, Anda akan kagum melihat betapa besar kulit Anda dapat melihat.

Untuk tips seputar perawatan kulit & wajah lainnya, klik http://ternatea.com


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page