top of page

Merasa Jauh Lebih Baik Dengan Tips Nutrisi Ini


Jika Anda merasa lari ke bawah dan keluar dari bentuk, maka mungkin Anda harus melihat lebih dekat pada diet Anda dan membuat beberapa perubahan. Nutrisi yang tepat sangat penting untuk tingkat energi yang tepat, dan saran di bawah ini dapat membantu Anda mulai.

Perhatikan bagaimana Anda mempersiapkan makanan Anda dan lihat apakah Anda dapat berbuat lebih baik. Jika Anda adalah salah satu untuk menggoreng dalam minyak dan lemak terus-menerus, Anda bisa memasak lebih sehat. Cobalah mengukus, memanggang, panas sekali dan memanggang. Ini juga akan membantu untuk menghindari depleting nutrisi penting dalam makanan Anda.

Fokus pada mendapatkan banyak protein sepanjang minggu. Mencampur daging yang Anda makan untuk memasukkan ikan dan unggas. Anda juga harus makan telur untuk sumber protein. Makan hanya satu telur sehari tidak akan mempengaruhi kesehatan Anda. Cobalah menahan diri dari makan daging satu hari dari setiap tujuh. Bukannya daging, gunakan selai kacang, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang polong dan kacang-kacangan dalam makanan Anda.

Pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup vitamin C dalam diet harian Anda. Vitamin C sangat penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda sehingga tubuh Anda dapat melawan infeksi secara efektif. Ini memiliki manfaat dalam pencegahan penyakit jantung dan penyembuhan cedera jaringan seperti luka bakar. Vitamin C mempromosikan pembuatan kolagen, yang penting dalam perbaikan kulit.

Batasi asupan makanan beku jika Anda menonton asupan natrium Anda. Kandungan garam dalam makanan yang paling beku konyol. Beberapa bahkan mengandung senilai satu hari itu garam. Mereka mungkin nyaman, tetapi apakah Anda bersedia mengambil risiko kesehatan Anda lebih menghabiskan beberapa menit ekstra di dapur?

Jika Anda bukan penggemar buah dan sayuran mentah Anda harus membeli jus buah. Anda bisa mendapatkan dosis harian kami mineral dan vitamin tanpa mengupas, memotong atau memasak. Untuk menghindari kerusakan gigi, dianjurkan bahwa Anda minum jus buah sedotan.

Ketika orang pergi keluar untuk makan, itu telah menjadi norma untuk memesan hidangan pembuka. Banyak kali, pembuka memiliki banyak kalori atau lebih maka Anda harus makan untuk seluruh makanan. Alih-alih memesan sesuatu yang bisa menjadi makanan sendiri, memesan salad Anda untuk datang sebelum makan.

Pertimbangkan ukuran porsi. Selama bertahun-tahun ukuran porsi telah meningkat sangat, menyebabkan kita untuk mengkonsumsi kalori yang tidak perlu. Orang-orang telah disesuaikan dengan makan dengan porsi yang jauh lebih besar, dan akibatnya tidak merasa lebih penuh sebagai hasilnya. Cara yang baik untuk menurunkan seberapa banyak Anda makan hanya dengan melayani makanan di piring yang lebih kecil. Ini menipu Anda ke dalam pemikiran Anda makan sama seperti yang Anda lakukan di piring yang lebih besar. Yang sedang berkata, beberapa bagian dari makanan yang ok untuk ukuran super, seperti buah-buahan dan sayuran!

Mencari informasi nutrisi yang tepat mudah. Bagi kita memulai, itu ide yang baik untuk makan diet seimbang. Anda akan perlu untuk memastikan Anda mendapatkan protein sekitar 15-20%, sekitar 20-30% lemak dan setidaknya 50-55% dari karbohidrat. Ini akan meninggalkan tubuh Anda merasa segar dan halus.

Anda akan terkejut melihat peningkatan Anda energi ketika Anda makan dengan baik. Saran di atas akan membuat jiwa tubuh dan sehat dan lebih bahagia.

Untuk tips seputar nutrisi lainnya, kunjungi http://pusataqiqah.com/


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page